Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 08:00 SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo mengadakan pembagian rapor semester ganjil tahun ajaran 2023/2024 yang di hadiri pendidik dan tenaga kependidikan SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo serta wali murid kelas VII, VIII dan IX. Kegiatan ini di buka dan di pimpin oleh ibuk kepala sekolah SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo, yakni  ibuk Fenti Ariani, S. Pd

 Kegiatan pembagian rapor semester ganjil juga di meriahkan dengan penampilan tarian melayu dari sanggar tari SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo, serta penampilan tahfish dari 6 orang  Siswa  SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo dengan hapalan terbanyak.

         

 

       

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan pengumuman siswa dengan hapalan terbanyak dan Tajwid yang paling Baik dri setiap kelasnya dan di berikan berupa penghargaan dari sekolah yang langsung di damping orang tuanya dalam pengambilan paiagam.

     

Masih dengan prestasi yang di raih siswa yakni perolehan siswa yang sering membaca ke perpustakaan, sekolah juga memberi apresiasi akan semangat anak belajar dan membaca di ruang pustaka SMP Negeri 1 Luhak Nan Duo untuk mengisi waktu luangnya.

   

 

Kegiatan terkahir yakni pembagian rapor siswa kepada wali murid dilaksanakan oleh wali kelas di dalam kelas masing-masing serta penyampaian prestasi dan juga capaian peserta didik di sekolah

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *